Senin, 05 Oktober 2015

Tanaman Pot Gantung untuk Rumah Sempit

Pernakah Anda berpikir memiliki rumah yang dipenuhi tanaman? Hampir setiap orang tentunya ingin memiliki rumah dengan konsep tersebut, namun pada kenyataanya tidak semua rumah memiliki halaman yang cukup untuk menanam tanaman. Padahal idealnya setiap rumah harus memiliki tanaman hijau agar terlihat sejuk dan indah.

Selain itu, tanaman juga bermanfaat untuk mengatur sirkulasi udara di rumah. Bagi Anda yang memiliki halaman rumah yang sempit jangan perlu khawatir. Ada beberapa cara untuk membuat halaman yang sempit dapat ditanam tanaman. Salah satu cara adalah membuat tanaman pot gantung. Berikut dungsi dan penggunaan tanaman pot gantung yang baik dan benar.

1. Memiliki keindahan mencolok. Biasanya rumah memiliki dinding yang sudah kusam, dengan tanaman pot gantung akan membantu Anda untuk membuat dinding rumah Anda terlihat indah kembali. Sleian itu, Anda juga bisa membuat tanaman pot gantung di plafon rumah.

2. Memilih tanaman yang pas. Untuk membuat tanaman pot gantung, Anda disarankan memilih tanaman yang pas. Anda dapat membelinya ke tempat penjual bungan dan tanaman. Pilihlah tanaman pot yang memiliki akar serabut dan tahan terhadap sinar matahari.

3. Jenis pot dan gantungannya. Umumnya pot yang digunakan untuk membuat tanaman pot gantung adalah terbuat dari plastik, tanah liat, dan bambu yang dibelah. Anda disarankan memilih pot plastik karena lebih ringan. Selain itu, untuk gantungan Anda dapat memilih menggunakan kawat, atau tali ijuk yang kuat.

baca juga ;

3 komentar:

  1. Obat Telinga Berdengung Alami Informasi yang bermanfaat dan tentunya sangat menarik di baca terima kasih.

    BalasHapus
  2. This can be a powerful blend of some number of the most bizarre heroes of the superfoods world and each of 100% organic. It is an terrific blood and liver cleansing.
    For More Info,Click Here

    BalasHapus