Selasa, 29 September 2015

Airwheel Scooter X8 Menampilkan Skuter yang berbeda

Setiap pengendara memiliki sikap yang berbeda antara satu pengendara dengan lainnya. Sebagai transportasi khusus, Airwheel Skuter X8 membuat kendaraan dengan menampilan yang menarik yang dirancang oleh desain khusus. Sekutir ini diciptakan ramah lingkunan dan sangat cocok bagi pemula.

Airwheel skuter X8 tunggal roda yang didukung oleh listrik. Baterai lithium berkualitas yang diimpor dari Sony dikonfigurasi dalam kendaraan, pemberian skuter kapasitas pengereman yang lebih besar dan kecepatan lebih cepat dipercepat. Baterai dapat diisi ulang untuk 1800 kali, yang merupakan 3,8 kali lebih banyak baterai biasa. Aman dan terpercaya, juga tidak mudah terbakar atau meledak. Selain itu, tidak mengandung hal-hal beracun, yang dengan demikian dikenal sebagai baterai hijau. Mengadopsi semacam baterai, X8 dianggap sebagai ramah lingkungan dan nol-emisi, untuk itu tidak akan memancarkan gas buang apapun selama perjalanan. Dengan demikian, pengendara kendaraan ini dihitung sebagai wali lingkungan.

Tidak hanya Airwheel skuter listrik X8 menunjukkan sikap perlindungan lingkungan, tetapi juga merupakan powerfulness dari transportasi yang memungkinkan pengendara untuk memiliki perjalanan nyaman. Dilengkapi dengan built-in chip cerdas berteknologi tinggi, X8 dapat mencapai self-balancing dalam prinsip teori kedirgantaraan kontrol sikap. Terlebih lagi, dengan bantuan chip cerdas, kendaraan dapat memberikan tiga perlindungan bagi pengendara, termasuk perlindungan batas kecepatan, miring perlindungan dan perlindungan baterai rendah. Sebagai contoh, bila daya yang tersisa kurang dari 15%, empat lampu LED akan menyala dan buzzer akan berbunyi sebagai peringatan bagi pengendara. Pada saat yang sama, bagian depan dewan berdiri akan mengangkat untuk membuat pengendara memperlambat dan bahkan menghentikan. Dengan cara ini, transportasi tidak akan kehabisan daya tiba-tiba dan keselamatan pengendara akan terjamin.

Airwheel unicycle X8 listrik, ramah lingkungan dan kuat, menunjukkan konsumen sikap berkuda yang luar biasa dengan fungsinya.

baca juga ;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar